$type=slider$snippet=hide$cate=0$show=home

Wisata Adventure Fun Offroad di Ciwidey Bandung

Serunya wisata offroad Ciwidey Bandung. Nikmati keseruan di Ciwidey dengan offoad. Jalurnya melewati lumpur, hutan pinus dan perkebunan teh.

Offroad Ciwidey Bandung

Sekarang ini Offroad Ciwidey sudah kembali beroperasi dan bisa digunakan oleh para wisatawan yang berkunjung di Ciwidey. Biasanya offroad dilakukan di wilayah Glamping Lakeside Ciwidey yaitu menjelajahi hutan dan perkebunan teh yang sangat indah.

Anda pasti tidak akan kecewa ketika melakukan offroad di sekitar Ciwidey. Offroad ini juga sudah cukup terkenal dan banyak dilakukan wisatawan. Terutama mereka yang suka dengan sesuatu yang memacu adrenalin seperti melakukan offroad ini. Offroad Ciwidey ini biasanya menggunakan kendaraan berupa Jeep Land Rover 4WD dan biasanya ada beragam paket yang ditawarkan. Untuk harga biasanya tergantung dengan paket yang dipilih wisatawan dan harganya juga cukup beragam.

Anda bisa menikmati pemandangan kawasan hutan Ciwidey serta area perkebunan teh dengan pemandangan yang hijau dan memanjakan mata. Nah, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menghabiskan akhir pekan dengan melakukan offroad di sekitar Ciwidey yang menyenangkan.

Wisata Offroad Ciwidey, Wisata Adrenalin yang Menegangkan

Mulai dari hotel, resort, villa, penginapan sederhana, hingga wisma yang bisa Anda gunakan untuk bermalam di Ciwidey. Offroad ini juga menawarkan sensasi berkeliling ke berbagai tempat wisata di bersama rombongan yang pastinya akan sangat menyenangkan.

Anda bisa mencoba pengalaman baru berwisata di sekitar Ciwidey yang pastinya akan sangat menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan. Offroad di sekitar Ciwidey pastinya akan sangat menyenangkan untuk Anda lakukan bersama keluarga atau teman. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam menghabiskan akhir pekan mungkin offroad ini bisa jadi solusi. Nah, berikut ini beberapa hal mengenai offroad di Ciwidey yang harus Anda ketahui. Pastikan Anda simak sebelum melakukan offroad di akhir pekan nanti.

Paket Offroad

Offroad Ciwidey ini menawarkan perjalanan wisata dengan jarak tempuh tergantung dengan paket wisata yang Anda pilih. Biasanya offroad ini akan melewati tempat-tempat wisata terkenal di sekitar Ciwidey dan sudah dilengkapi oleh seorang driver./

Selain itu beberapa layanan juga sudah menawarkan asuransi untuk para wisatawan yang ingin melakukan offroad di sekitar Ciwidey. Pastinya hal ini akan cukup menyenangkan untuk dilakukan terutama bagi Anda yang sedang ingin menghabiskan waktu liburnya.

Paket offroad ini bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda yang sudah pasti isi paket tersebut juga berbeda-beda. Nah, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan saja, pastinya hal ini akan sangat menyenangkan untuk Anda lakukan sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Harga Paket Offroad

Offroad Ciwidey biasanya menawarkan berbagai paket yang harga per paketnya juga berbeda-beda. Tentu saja, tergantung dengan paket yang Anda pilih. Biasanya paket yang paling umum harganya sekitar Rp 200 ribuan per orang dan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Namun, biasanya setiap paket memiliki fasilitas penumpang yang berbeda tergantung dengan kendaraan offroad yang digunakan. Anda bisa menyelesaikannya dengan rombongan yang diajak bermain offroad di Ciwidey biasanya setiap Jeep berisi sekitar 7 orang.

Anda bisa membawa keluarga dan teman untuk bermain offroad yang pastinya akan menyenangkan untuk Anda lakukan. Harga Rp 200 ribu ini cukup terjangkau apalagi Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dengan harga yang sangat terjangkau ini.

Wisata Offroad di Ciwidey

Offroad Ciwidey ini terletak di kabupaten Bandung dan pastinya sudah tidak asing lagi untuk Anda dengar. Wisata ini menawarkan keindahan alam yang asri dan menyejukan. Karena, kawasan offroad biasanya melewati tempat yang sejuk dan menyegarkan.

Biasanya jalur offroad ini melewati kawasan hutan Ciwidey dan perkebunan teh yang memang terkenal di Jawa Barat dan pastinya menyenangkan. Selain itu, jalur offroad biasanya juga melewati pegunungan yang hijau dan memanjakan mata sehingga tidak ada salahnya Anda mencoba wisata ini.

Sekarang ini bahkan offroad menjadi daya tarik tersendiri di sekitar Ciwidey baik bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Apalagi dengan banyaknya tempat wisata yang dilewati di sekitar Ciwidey pastinya akan menambah pengalaman untuk perjalanan wisata Anda.

Offroad Glamping Lakeside

Offroad Ciwidey salah satu yang paling terkenal adalah kawasan Glamping Lakeside. Kawasan ini memang cukup terkenal sebagai tempat offroad. Tempat ini cukup instagramable untuk digunakan berfoto dan biasanya kawasan ini juga akan dilewati untuk offroad.

Kawasan ini dilewati oleh kawasan perkebunan teh yang hijau luas dan membentang. Selain itu kawasan ini juga dekat dengan Kawah Putih. Pastinya tempat wisata Kawah Putih sudah tidak asing lagi untuk Anda dengar bahkan tempat ini menjadi tempat wisata yang banyak diminati.

Bahkan ada banyak cerita mengenai keindahan tempat wisata ini yang sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. Beberapa situs peninggalan pun masih terdapat di sekitar kawasan ini yang pastinya menambah keindahan di sekitar Glamping Lakeside ketika Anda melakukan offroad.

Berbagai Kegiatan Offroad di Ciwidey

Offroad Ciwidey ini menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan bukan hanya Fun Offroad saja yang bisa Anda nikmati. Namun, ada juga wisata Safari Offroad yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda bisa menikmati dengan berjalan-jalan.

Biasanya Safari Offroad ini menggunakan kendaraan Land Rover Anda bisa sekaligus menikmati keindahan alam yang asri di Ciwidey. Pastinya perjalanan wisata ini akan sangat menyenangkan untuk Anda nikmati bersama teman atau keluarga dengan cara bermain offroad.

Apalagi offroad adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda nikmati di daerah Ciwidey apalagi ada berbagai program yang di explore. Anda bisa mencoba wisata satu ini jika ingin mengeksplor keindahan alam di Ciwidey dengan cara yang menyenangkan.

Kegiatan Offroad yang Menyenangkan

Ciwidey sekarang ini memang cukup populer dan banyak yang berminat untuk melakukan offroad. Bagi mereka yang senang dengan sesuatu yang menantang offroad memang bisa menjadi salah satu hal yang cukup menyenangkan untuk dilakukan.v

Karena itu, tidak heran jika sekarang ini offroad memiliki banyak peminat bahkan banyak wisatawan yang melakukan offroad ketika di Ciwidey. Meskipun cukup menantang bahkan Anda akan diajak kotor-kotoran karena melewati kawasan hutan Ciwidey.

Namun, justru hal ini menambah kesenangan tersendiri bagi para wisatawan dan membuat perjalanan liburan mereka semakin menyenangkan. Karena itu, tidak ada salahnya jika para wisatawan berminat untuk bermain offroad di sekitar Ciwidey karena, memang sangat menyenangkan.

Tempat Wisata di Ciwidey

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya offroad di kawasan Ciwidey ini biasanya akan melewati beberapa tempat wisata terkenal. Antara lain kawasan Kawah Putih, Situ Patenggang, hingga kebun teh.

Offroad Ciwidey ini bisa menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan untuk Anda lakukan sehingga Anda tidak perlu khawatir. Pastinya Anda akan memiliki pengalaman yang tidak terlupakan dengan melakukan offroad di sekitar Ciwidey. 

COMMENTS

open trip paket wisata pulau harapan
paket wisata pulau kelapa dan dolphin islnd
paket wisata pulau kelapa dan dolphin islnd
pesona underwater pulau-pulau di Jakarta
Nama

camping,2,offroad,4,offroad bandung,1,offroad dan rafting,1,outbond,1,outbound,1,outing,2,rafting,4,
ltr
item
Explore Bandung: Wisata Adventure Fun Offroad di Ciwidey Bandung
Wisata Adventure Fun Offroad di Ciwidey Bandung
Serunya wisata offroad Ciwidey Bandung. Nikmati keseruan di Ciwidey dengan offoad. Jalurnya melewati lumpur, hutan pinus dan perkebunan teh.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmr1-UTJXs4b_kC0R-PBV0Jy_T9r19v7HU1F0RE12CZhsFfTnVjoV-LfPnH1bQq-lxiDxQCrk4jLPKOYDH6FP3PY46DeJVB18EeWCkZEDj2ksz033wYKqBDXaRbKLGpkb7XsoLd0Uqjca0MEnJ9P1RB20V74X-cgDrFiQ9anttCJt8vkXmxkg-Otxh/s1600/ciwidey_landy_offroad.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmr1-UTJXs4b_kC0R-PBV0Jy_T9r19v7HU1F0RE12CZhsFfTnVjoV-LfPnH1bQq-lxiDxQCrk4jLPKOYDH6FP3PY46DeJVB18EeWCkZEDj2ksz033wYKqBDXaRbKLGpkb7XsoLd0Uqjca0MEnJ9P1RB20V74X-cgDrFiQ9anttCJt8vkXmxkg-Otxh/s72-c/ciwidey_landy_offroad.png
Explore Bandung
https://www.explorebandung.id/2022/12/wisata-offroad-ciwidey-bandung.html
https://www.explorebandung.id/
https://www.explorebandung.id/
https://www.explorebandung.id/2022/12/wisata-offroad-ciwidey-bandung.html
true
1937493059629062778
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy